Alasan Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Jum'at, 15 September 2017 - 23:26 WIB
Alasan Kate Middleton Hamil Anak Ketiga
Alasan Kate Middleton Hamil Anak Ketiga
A A A
LOS ANGELES - Pangeran William dan Kate Middleton bakal memiliki anak ketiga. Mereka pun punya alasan terkait keinginannya punya anak ketiga itu.

Seperti diketahui, Kate dan Pangeran William telah dikaruniai dua anak, yakni George, 4, dan Charlotte, 2. Mengutip Pop Sugar, Pangeran William dikabarkan ingin memiliki anak lagi untuk dirinya sendiri. Hal itu dilakukan untuk mempermudah langkahnya dan mendapatkan dukungan menjadi raja Inggris.

Sementara, untuk menjadi raja, menggantikan Ratu Elizabeth, syaratnya harus memiliki banyak dukungan. Dalam hal ini, dukungan yang bisa didapat dari suara Pangeran Harry. Untuk menambah dukungan suara, Pangeran William juga bisa mendapatkanya dari Pangeran George, dan Charlotte.

Adapun untuk anak ketiganya, Pangeran William bisa meraih dukungan emosional dan membuatnya semakin mudah untuk naik tahta.

Ratu Elizabeth sendiri memiliki empat anak, yaitu Charles, Anne, Andrew, dan Edward. Mereka ini yang selalu dukungan langkah Sang Ratu. Artinya, jika nanti anak Pangeran William dan Kate besar, mereka juga bisa memberikan suara terbanyak untuk bisa membuat William naik tahta. Apalagi, anak laki-laki memiliki suara tinggi untuk bisa menjadikan William sebagai raja.

Lalu bagaimana dengan Pangeran Harry ? Bersama calon istrinya, dan anak-anak yang mereka punya, Pangeran Harry akan menjadi cadangan jika William tidak berniat menjadi raja. Namun sebagai cadangan, Pangeran Harry juga memiliki peran penting. Dia bisa membantu lebih banyak pekerjaan dari saudara laki-lakinya yang telah menjadi raja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)